Minggu, 02 Desember 2012

Timnas Indonesia Wajib Waspadai Teror Suporter Malaysia

Timnas Wajib Waspadai Teror Suporter Malaysia

Saat Malaysia ditundukkan Singapura dengan skor telak 3-0 kemarin, muncul sebuah video di Youtube yang tayangannya memancing kemarahan fans dan publik Negeri Singa.

Dalam video tersebut, suporter Harimau Malaya menyebutkan nama binatang pada pemain Singapura saat berlaga melawan Malaysia. Tak ayal, sejumlah media di Negeri Singa itu ramai memberitakan kemarahan fans Singapura tersebut.

Tidak sampai di situ, situs jejaring sosial Facebook juga menjadi ajang penyampaian kemarahan fans seperti dilansir The Sunday Daily Online.

Teror suporter Malaysia ini harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Harimau Malaya, julukan timnas Malaysia, pada Sabtu (01/12) besok. Namun, menurut pengamat sepakbola yang dikutip dari Liputan6.com, Anton Sanjoyo, intimidasi dan tekanan dari suporter Malaysia justru bisa berbalik jadi cambuk bagi Andik Vermansyah cs untuk bermain lepas.

Laga lawan Malaysia akan menjadi ajang penentu siapa yang akan lolos ke babak berikutnya. Bagi Indonesia, hasil seri sudah cukup untuk memuluskan langkah ke putaran berikutnya. Sementara Malaysia wajib menang bila ingin lolos. Dipastikan laga besok Sabtu akan berlangsung seru sekaligus panas

credit : http://www.dewibola.com/tim_nasional/timnas-wajib-waspadai-teror-suporter-malaysia-54a9d2.html

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya