Minggu, 02 Desember 2012

Nil Maizar ( pelatih indonesia ) Sebut 2 Gol Rusak Fokus Pemain Garuda

Nil Maizar Sebut Dua Gol Beruntun Rusak Fokus Pemain

Nil Maizar menilai bahwa penyebab terganggunya konsentrasi beberapa pemainnya adalah akibat dari dua gol cepat Harimau Malaya.

Timnas Indonesia telah bermain bagus di awal pertandingan. Namun hasil akhir mengatakan hal yang lain yaitu kekalahan telak 0-2 dari Malaysia. "Ya, setelah dua gol beberapa pemain seperti kehilangan fokus. Pemain kami seperti kehilangan rasa percaya diri karena sebelumnya kami mengawali laga dengan baik," terang Nil kepada wartawan saat jumpa pers usai laga.

Mengaca dari hasil pertandingan melawan Malaysia, Nil ingin kekalahan ini menjadi cambuk evaluasi bersama. Mantan pelatih Semen Padang ini berharap muncul era yang lebih baik dalam sepak bola Indonesia. "Mudah-mudahan ke depannya kita satu hati, visi, perasaan, perbuatan untuk sama-sama membangun sepak bola Indonesia. Saya harap di masa datang Indonesia lebih baik," harapnya.

Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak semifinal. Namun Skuad Garuda malah harus takluk 0-2 dari Malaysia. Dua gol Harimau Malaya masing-masing dicetak oleh Azammuddin di menit ke-26 dan Mahalli 3 menit berselang. Hasil ini membuat Malaysia lolos dari penyisihan grup sebagai runner up bersama dengan Singapura yang di pertandingan lain menang 4-3 dari Laos.

credit : http://www.dewibola.com/tim_nasional/nil-maizar-sebut-dua-gol-beruntun-rusak-fokus-pemain-d41a54.html

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya