Rabu, 05 Desember 2012

Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Negeri Johor Setahun

Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Negeri Johor Setahun

Terhitung dari tanggal 1 Desember hingga 30 November 2013, Safee Sali bakal memperkuat klub Negeri Johor setelah Arema sepakat melepasnya ke Persatuan Sepak Bola Negeri Johor (PBNJ) dengan status pinjaman.

Sekretaris Kehormatan PBNJ Suhaimi Hashim mengumumkan kepastian kepindahan Safee dari Arema. "Saya tidak dapat mengungkapkan nilai perpindahan serta gajinya," ucap Hasmin seperti dikutip dari media lokal Kuala Lumpur.

Hasmin juga tidak membantah jika nantinya gaji yang diterima Safee lebih tinggi dari yang ditawarkan Arema.

Ketika Safee bermain di Pelita Jaya dan pindah ke Arema, ia menerima gaji bulanan sebesar Rp350 juta atau setara 118 ribu ringgit. Arema sendiri mengontrak Safee dengan nilai kontrak dua juta ringgit berdurasi dua tahun hingga 2014.

Selain Safee, transfer dari Liga Indonesia ke Malaysia lainnya adalah kepindahan Emanuel Matias De Porras dari Persija ke Negeri Sembilan.

Pelatih Negeri Sembilan Divaldo Elves membenarkan perpindahan tersebut dan kehadiran De Porras menjadi pemain impor kedua Negeri Sembilan setelah William Paul Modibo dalam rangka menghadapi persaingan liga Malaysia musim depan.

Menurut Divaldo, De Porras memiliki reputasi baik sebagai penyerang dan kepiawaiannya tersebut telah dikenalinya sejak pemain tersebut berada di klub Persija Jakarta.

"Saya berharap dia dapat memberikan permainan terbaiknya guna mendukung Negeri Sembilan dalam persaingan di liga Malaysia tahun depan," ungkapnya.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga berharap dengan kehadiran De Porras dan Modibo menjadi pasangan yang hebat dan dapat membentuk kerja sama yang apik di posisi masing-masing.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya