Selasa, 04 Desember 2012

Kata Kata Motivasi Dari Spongebob Squarepants




1. Patrick Berkata : Pengetahuan Tidak Dapat Menggantikan Persahabatan, Aku Lebih Memilih Menjadi Idiot Dari Pada Kehilangan Mu Spongebob

2. Spongebob : Apa Yang Biasa Kau Lakukan Saat Kau Pergi?
    Patrick : Menunggumu Sampai Kembali

3. Saat Spongebob Menjadi Kaya Dan Melupakan Patrick Dan Teman-Temanya, Setelah Teman Spongebob Yang Baru Itu Pergi, Spongebob Memohon Kepada Patrick
Patrick Berkata : Jika Uang Bisa Membuatku Melupakan Sahabat Terbaikku, Aku Memilih Untuk Tidak Mempunyai Uang Sama Sekali

4. Saat Patrick Di Fitnah Mencuri Jaring Ubur-Ubur Spongebob
Patrick Berkata : Tak Apa Kawan, Aku Mungkin Hanya Bintang Laut Yang Jelek, Labih Baik Aku Pergi Dari Bikini Bottom.... Ini, Ambil Saja Barang-Barangku Tapi Aku Tak Pernah Mengambil Jaring Mu Kawan

5. Patrick Berteriak : AKU JELEK DAN AKU BANGGA

6. Kalau Kamu Membertitahu Rahasia Kepada Orang Lain. Maka, Itu Bukan Rahasia lagi

7. Saat Spongebob Masuk Ke Jelly Spotter
    Patrick Berkata : Pemujaan Yang Berlebihan Itu Tidak Sehat

8. Saat Orang Tua Patrick Ingin Datang Untuk Menjenguk Anaknya, Tapi Patrick Takut Dikatain Bodoh Oleh Orang Tuanya. Spongebob Rela Menjadi Orang Bodoh Demi Patrick...
Akhirnya Patrick Berkata : Teman Adalah Kekuatan

9. Saat Patrick Di Anggap Keturunan RajaDan Mengambil Barang-Barang Orang Lain
Patrick Berkata : Hidup Ini Memang Tak Adil, Jadi Biasakanlah Dirimu

10. Saat Spongebob Les Mengemudi Untuk Mendapatkan Sim
Guru Berkata : Seharusnya Kau Berjalan Dulu Nak, Baru Kau Bisa Berlari

11. Saat Spongebob Membeli Spatula Baru Tetapi Spatula Itu Tidak Nurut Apa kata Spongebob Dan Pergi, Akhirnya Kembali Ke Spatula Yang Lama Dan Berkata
Spongebob : Yang Berkilau Itu, Belum Tentu Emas

12. "Sudah Nak, Terkadang Apa yang kau tidak bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan"

13. Squidward : Tak Ada Yang Memperdulikan Nasip Buruh Selama Mereka Mendapatkan Kepuasan Secara Instant (Saat Spongebob Dan Squidward Demo Mogok Kerja)

14. Plankton : Mawar Itu Merah, Kenagan Itu Biru, Dominasi Dunia Ada Pada Mu (Saat Plankton Naksir Sama Mama Crab)

15. Plankton : Lebih Baik Merasa Dicintai Dan Kehilangan Daripada Tidak Pernah Dicintai Sama Sekali (Saat Plankton Merayu Mama Crab)

16. "Orang Bodoh Bisa Berbahagia Dengan Kebodohannya"

17. Spongebob : Jika Aku Harus Mati Sakarang Karena Kesalahan Teman, Aku Akan Ikhlas

18. Spongebob : Semua Adil Dalam Cinta Dan Perang (Saat Spongebob Dan Patrick Perang Pasir)

19. Patrick : Kenapa Harus Ada Matahari Tenggelam Di Hari Yang Sempurna (Saat Spongebob Dan Patrick Disuruh Jagain Rumah Sandy Dan Memelihara Wormy, Pada Saat Ingin Pulang)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya