Rabu, 05 Desember 2012

Hakim Garis Tewas Dikeroyok Pemain

Hakim Garis Tewas Dikeroyok Pemain

Seorang hakim garis di Belanda tewas setelah dipukuli sejumlah pemain usai pertandingan liga amatir yang terjadi sehari sebelumnya.

Seperti dilansir AP, Richard Nieuwenhuizen jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit beberapa jam setelah beberapa pemain klub Nieuw Sloten di Amsterdam memukul dan menendanginya.

Klub yang mempekerjakan Nieuwenhuizen, Buitenboys, mengatakan bahwa linesman berusia 41 tahun tersebut meninggal dunia Senin malam waktu setempat tanpa menjelaskan penyebabnya.

Sementara itu tiga pemain yang berusia antara 15 - 16 tahun ditangkap Senin pagi karena terlibat dalam penganiayaan yang terjadi di kota Almere itu.

Sampai kini masih belum jelas motif dari pengeroyokan yang dilakukan para pemain terhadap Nieuwenhuizen. Pihak kepolisian belum tuntas mengusut kejadian mengenaskan tersebut dan diperkirakan akan dilakukan penangkapan lagi.

Sementara itu, Nieuw Sloten mengumumkan bahwa mereka telah menjatuhkan larangan kembali ke klub bagi pemain mereka yang tertangkap. Sloten juga menarik tim mereka dari liga.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya