Jumat, 07 Desember 2012

Bocah Inggris Terluka Saat BlackBerry-nya Meledak

Bocah Inggris Terluka Saat BlackBerry-nya Meledak 

Seorang bocah laki-laki Inggris bernama Kian McCreath mengalami luka bakar di bagian kaki saat BlackBerry Curve 9320 miliknya meledak.

Kian yang berusia 11 tahun itu menyebutkan bahwa BlackBerry yang sebelumnya telah dicopot dari charger-nya meledak dan membakar tempat tidurnya pada Minggu malam (2/11) .

"Saya berlari keluar dari kamar, berteriak, sampai ibu saya datang dan untungnya mematikan api (di tubuh saya)," cerita Kian.

Sementara itu Sarah (39), ibu Kian, mengaku terbangun pukul 2.30 dini hari waktu setempat ketika anaknya berteriak melaporkan bahwa kasurnya terbakar.

"Tempat tidur saya terbakar," cerita Sarah menirukan puteranya. Sarah bersama suaminya, Pete (39) kemudian membawa anak itu ke Rumah Sakit University Hospital Coventry.

Kedua orang tua Kian kini mengharapkan Research In Motion, perusahaan pembuat BlackBerry, untuk menarik kembali Curve 9320 sebelum jatuh korban lebih parah.

"Putera saya bisa saja tewas. Saya gemetar ketakutan hingga ke sum-sum ketika membayangkan apa yang bisa saja terjadi," tutur Sarah.

Pihak RIM yang telah mengetahui kejadian tersebut dilaporkan siap untuk memulai penyelidikan penuh ke akar masalah terjadinya insiden itu.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya