Senin, 26 November 2012

Kota mati di Utah , USA akan dijual 4 juta Dollar

Apa yang terlintas di benak Anda jika mendengar tentang "kota mati"? Apakah semacam kumpulan bangunan yang tidak lama dipakai sehingga kelihatan angker?  Tetapi, di Negara bagian Utah di Amerika Serikat, benar benar ada kota mati yang akan dijual oleh pemiliknya, demikian yang dilaporkan oleh Deseret News, Salt Lake City, Rabu (01/08) kemarin.


Seorang broker real estate di kota Utah mengatakan bahwa kota mati sedang dijual untuk harga yang diminta oleh pemilik hampir $ 4 juta. ternyata yang memiliki "kota mati " tersebut adalah Keluarga Pogue.
Keluarga itu berniat untuk menjual kota mati  Woodside yang mana kepemilikan tersebut mencakup hak atas air, hak bagian atas mineral yang ada, dan kawanan binatang ilamas yang berkeliaran bebas yang dua tahun lalu keluarga Pogue bawa.

Mike Metzger, yang merupakan broker dari of Bridge Realty in Price berkomentar tentang kota mati tersebut, dia berkata , "Harga $ 4 juta ini termasuk bengkel, air mancur, beberapa bangunan tua dari kota dan sekitar 650 hektar yang mengangkangi sepanjang Sungai Price".

Dia menambahkan, "Butuh sedikit perbaikan". broker tersebut berkata bahwa properti propetti yang dimiliki oleh kota mati tersebut bisa dikembalikan menjadi kota yang "hidup" kembali.  "Anda akan perlu mengembalikan piagam, untuk menjadikannya sebuah official town (kota resmi), dan persyaratan-persayaratan yang lain.," katanya. 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya