Kamis, 29 November 2012

cara membuat Game hp ,ponsel dan komputer

 Membuat game


Game adalah sebuah aplikasi yang dapat dimainkan dalam perangkat sejenis komputer dan ponsel setelah sekian lama menjadi penikmat game mungkin timbul pemikiran dalam benak anda untuk membuat game sendiri
Jika berminat untuk bisa menciptakan game sendiri, maka salah satu syarat yang harus anda penuhi adalah menguasai program Java. Ini menjadi modal penting bagi anda sebelum bisa mengorbitkan banyak game sesuai dengan citarasa anda. Anda harus mempunyai kemampuan bahasa pemograman yang baik guna dapat membuat berbagai macam jenis game.
Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi informatika, sebenarnya kita sudah banyak terbantu dalam berbagai hal berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang bertemakan teknologi. Kini siapa pun dapat menciptakan aplikasi permainan meskipun tanpa memiliki basic pemograman yang memadai. Saat ini sudah terdapat banyak situs dilengkapi dengan aplikasi yang dirancang khusus untuk membuat game beserta tutorial cara membuat game. Berikut beberapa situs untuk belajar membuat game yang bisa anda kunjungi:  
FlashKit
http://www.flashkit.com
AlbinoBlackSheep
http://www.albinoblacksheep.com
Kirupa
http://kirupa.com
Melalui situs-situs diatas anda dapat menemukan berbagai mcam tutorials cara membuat game,




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya