Minggu, 29 Januari 2012

Cara Menginstall / Memasang Alexa Toolbar Pada Web Browser

Berdasarkan tulisan yang pernah saya buat tentang kemungkinan pentingnya menginstall atau memasang alexa toolbar dalam mendapatkan ranking alexa rank yang lebih akurat (klik DISINI), maka di bawah ini adalah tulisan tentang cara memasang Alexa Toolbar tersebut pada web browser yang digunakan seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Google Chrome. Untuk web browser selain yang disebutkan untuk saat ini belum bisa digunakan.
Cara memasang atau menginstall alexa toolbar pada web browser sangat mudah.
  • Pada bagian tengah halaman utama situs itu, ada tulisan Join the Alexa Toolbar Community. Klik persis pada bagian bawahnya.
  • Klik “Install Alexa Toolbar”, lalu klik Run, dan ikuti proses penginstall-an sampai selesai. Maka alexa toolbar sudah terinstall untuk web browser yang sedang digunakan saat itu.
  • Jika ingin menginstall alexa toolbar pada web browser lain (misalnya yang tadi sudah menginstall di Mozilla, maka sekarang ingin menginstallnya untuk Internet Explorer atau Google Chrome), maka klik saja pada pilihannya masing-masing (terdapat di sebelah tulisan “Toolbars and Extensions are also available for”).
Semoga yang masih bingung sudah bisa memasang (meng-install) alexa toolbar pada web browser nya saat ini.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya