Senin, 30 Januari 2012

cara mempercepat transfer file besar

Bagaimana cara mempercepat transfer file Windows 7? Walaupun sebenarnya windows 7 sudah lumayan cepat, namun ternyata masih ada yang ingin lebih cepat lagi. Komputer sangat lambat tentu juga akan membuat copy file menjadi lambat pula. Jika dalam keadaan normal, artinya komputer tidak ada gangguan dan Anda ingin mempercepat copy file, berarti Anda butuh software tambahan ini. ExtremeCopy itulah yang harus Anda gunakan.

mempercepat copy file
Untuk mempercepat rate Windows 7 file transfer, Anda akan membutuhkan alat yang lebih cepat dari built-in proses penyalinan Windows. Setelah melakukan beberapa penelusuran saya menemukan banyak, tapi saya ingin menyajikan yang tercepat di sini:
mempercepat transfer file
ExtremeCopy adalah tools yang lumayan memuaskan. Saya coba gunakan tes copy dengan file sebesar 520MB dan waktu yang diperlukan adala 44 detik saja. Tersedia dalam dua pilihan, free software download dan yang berbayar. Tentu saja yang berbayar akan lebih memuaskan Anda. Software ini sepenuhnya mendukung 7 Windows x32 dan x64!
Transfer File lebih cepat
Anda dapat menyalin file dan folder melalui user interface yang sederhana di mana Anda memilih lokasi file dan tujuan. Sangat efisien dan cepat. Software ini dapat berguna untuk menyalin file ukuran besar. Saya tidak berbicara tentang MB, saya berbicara tentang GB! Jika Anda pernah menyalin file yang lebih besar dari 10GB maka anda akan tertarik dengan software file transfer cepat.
Menyalin ke drive USB Lebih cepat!
Anda juga mungkin ingin mempercepat Windows 7 file transfer rate saat Anda menyalin file dar USB ke USB flash, atau perangkat USB lain. Versi terbaru dari ExtremeCopy (1.5.1) tidak hanya akan mempercepat transfer file Windows 7, juga akan menyalin file banyak lebih handal dan membuat file log agar dengan cepat dapat mengidentifikasi masalah jika ada.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait Lainnya